Blogger Widgets
Powered by Blogger.
RSS

Jam

Tetep liat postingan-postingan punya Mas Apel ya!!!!

Marquez.com

 
Valencia - Tidak ada hal besar yang dikejar Marc Marquez saat MotoGP memasuki seri terakhir di Valencia, akhir pekan ini. Di depan pendukungnya sendiri sang juara dunia mau rileks saja dan menikmati balapan penutup musim.

Marquez sebenarnya sudah santai sejak dua seri terakhir di Phillip Island dan Sepang. Keberhasilan dia mengukuhkan gelar juara dunia di Motegi membuat dia bisa menikmati balapan di sisa musim ini.

Marquez akan makin rileks saat digelar seri pamungkas di Valencia, Minggu (9/11/2014) akhir pekan ini. Tak mengusung target apapun, rider 21 tahun itu mengaku cuma mau enjoy bersama suporternya yang akan datang di Sirkuit Ricardo Tormo.

"Sekarang kami akan menuju Valencia untuk balapan terakhir di musim yang luar biasa ini. Selalu menyenangkan membalap di depan pendukung sendiri dan tahun ini saya lebih rileks dan saya akan bisa menikmatinya tanpa ada tekanan apapun," sahut Marquez di Crash.

Berbicara soal tekanan, dalam beberapa kesempatan Marquez mengungkap betapa musim ini dirinya dapat tekanan sangat hebat setelah berhasil jadi juara dunia musim lalu. Maka setelah berhasil mempertahankan gelarnya, Marquez pantas beraksi tanpa beban apapun di Valencia.

Tahun lalu Marquez datang ke Valencia untuk memperebutkan gelar juara dunia dengan Jorge Lorenzo. Meski akhirnya cuma bisa finis di posisi tiga itu sudah cukup untuk mengantarnya jadi juara dunia termuda.

Foto-foto marquez:

  1.  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Twitter